Connect with us

Hotel

Nikmati Sajian Barbeque Di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Wartajakarta.com-Kemeriahan terlihat dari para tamu yang hadir menikmati sajian  Barbeque unggulan yang di persembakan Swiss-Belresidence Epicentrum,Terletak di area bisnis yang strategis- kawasan mega superblock Rasuna Epicentrum Jakarta – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kembali berkreasi dengan ragam kulinernya lewat sajian barbeque yang dapat dinikmati setiap hari Jumat pada pukul 18:00 hingga 21:00 di Swiss-Café™ Restaurant.

Di area luar Swiss-Café™ Restaurant, berhadapan langsung dengan kolam renang, yang menjadi salah satu spot favorit tamu yaitu Pool Terrace, dengan pemandangan langit Jakarta. Disinilah tamu dapat menikmati live cooking ragam menu barbeque seperti ayam bakar dengan bumbu Taragon, sayap ayam dengan saus barbeque, sate sosis daging sapi dan ayam, daging sapi bakar dan masih banyak lagi yang disajikan secara buffet sepuasnya dengan harga Rp 198.000net/orang. Selain aneka sajian barbeque, live music juga tersedia untuk menghibur pengunjung hingga pukul 21:00 WIB.“Kami sengaja menampilkan menu barbeque setiap hari Jumat yang merupakan akhir pekan bagi kebanyakan para pelaku bisnis dimana biasanya mereka akan berkumpul sejenak bersama sahabat ataupun rekan kerja sebelum kemudian kembali ke rumah. Namun tentu saja, kehadiran paket ini pun dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berkumpul bersama keluara sambil menikmati pemandangan langit jakarta atau sekedar alunan musik dimana tamu dapat merequest lagu kesukaan mereka.” Kata Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

“Selain itu, kehadiran kolam renang kami yang iconic ini menjadi area instagrammable untuk berfoto selfie maupun bersama sahabat dan keluarga selepas menikmati berbagai sajian kuliner di Swiss-Café™ Restaurant. Kami  juga menyediakan doorprize berupa voucher menginap di kamar Deluxe yang diundi pada saat event berlangsung” Tambahnya.

Swiss-Café™ Restaurant sendiri terletak di lantai 1 hotel menawarkan berbagai menu tradisional hingga internasional. Dengan tata dekor yang simpel dan perabotan bergaya retro-modern, menambah suasana apik saat matahari terbenam, dengan sentuhan lampu gantungnya. Sementara itu, Epic Lounge and Bar yang terinspirasi oleh gaya 60an dengan kursi bergaya lounge individual serta bangku di konter bar menampilkan ragam koktail dan camilan ringan. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan MICE dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel