WARTA | EKONOMI

PGL Raih Penghargaan The Most Creative and Innovative

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - Berkat pengembangan yang kreatif dan inovatif, yang mampu menyediakan hunian harga terjangkau di kawasan metropolitan dan strategis di daerah Kelapa Gading, yakni, Cluster Woodland, Permata Graha Land (PGL) mendapat penghargaan The Most Creative and Innovative Cluster Concept of The Year.

Frendcis Halim, CEO PGL mengatakan, apresiasi penghargaan ini merupakan buah kerja keras, yang kreatif dan inovatif dari seluruh tim marketing.

"Award dari Majalah Penghargaan Indonesia ini bukanlah puncak dari kinerja tim PGL, namun sebagai awal. Sehingga, saya berharap, dengan diraihnya apresiasi berupa award (penghargaan) ini, seluruh tim PGL dapat terus semakin termotivasi dan terpacu untuk bekerja lebih keras lagi demi melahirkan karya – karya terbaik di bidang properti. Sehingga, PGL dapat menjadi pengembang properti terpercaya bagi para konsumen, mitra, dan para investor," kata Frendcis saat menerima penghargaan, di salah satu hotel, di Jakarta, Jumat malam, (4/5/208).

Frendcis menjelaskan, salah satu alasan peluncuran Cluster Woodland yang berada di komplek perumahan Permata Gading Residence ini, adalah banyak kalangan keluarga muda dan anak-anak muda millennial yang menghendaki hunian dengan harga terjangkau, namun berada di lokasi yang strategis.

Peluncuran Woodland, yang memiliki 2 tipe, yakni (lt/lb 32/28) dan tipe Oak (lt/lb 38/37), mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari tingginya angka pembelian NUP (nomer urut pemesanan) di atas 100, sementara unit yang tersedia hanya sebanyak 46 unit. "Pada saat acara pemasaran tahap pertama beberapa waktu yang lalu, cluster yang memiliki kelebihan, yakni memiliki fishing pond dan food market ini langsung terpesan 50% hanya dalam waktu 2 jam saat pemilihan unit perdana. Diharapkan, dalam waktu dekat kami akan membuka pemasaran tahap kedua," tutur Frendcis di sela acara pemberian penghargaan.

Sedangkan pemasaran tahap 1-3 Perumahan Permata Gading Residence berhasil sold (terjual) 80%. Bahkan Tahap 1, langsung terjual 100% hanya dalam 4 jam saja.

Saat ini, jelas Frendcis, Woodland masih dibandrol dengan harga sekitar Rp 700 jutaan, sementara harga hunian tapak (rumah) di daerah metropolitan Kelapa Gading saat ini berada di kisaran mulai dari Rp 3 miliaran hingga puluhan miliar.

"Ini adalah solusi bagi keluarga muda yang hendak memiliki rumah hunian dengan harga yang masih sangat rasional, namun berada di kota metropolitan yang menyediakan berabagi fasilitas penunjang dan infrastruktur sudah memadai dan juga dekat dengan lokasi kerja atau usaha," tutur Frendcis.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735