WARTA | MUSIK

Legenda Musik Festival 2018 Gebrak Panggung BSD

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Kemeriahan Pecah saat Ratu Ira yang merupakan salah satu penyanyi Legenda Indonesia era 80-90 an membawakan lagu Rame-rame karya Chris Kayhatu di Merdeka Assembly Hall Intermark BSD,Tangerang selatan Sabtu malam (28/4).

Ratu Ira yang didampingi beberapa penyanyi top era 80-90an lainnya,seperti Agus Wisman,Rita Effendy,dan Adji Soetama,langsung menggoyang ratusan penonton yang memadati Ballroom Merdeka Assembly Hall Intermark BSD,tempat digelarnya Legenda Musik Festival 2018 tersebut.

Selain Bernyanyi,para penonton pun larut dalam goyangan salsa sesuai irama yang dilantunkan para penyanyi dan pengiring musik.


Tidak sampai disitu,para penonton yang berasal dari berbagai usia tersebut diajak untuk bernostalgia dengan sebuah lagu yang dibawakan Rita Effendy. Lagu Selamat Jalan kekasih yang pernah hits di tahun 90an tersebut membuat seluruh penonton yang hadir turut larut dalam alunan musik maupun syair menyentuh yang dilantunkan sang pemilik lagu.


Menurut keterangan Ratu Ira kepada jurnalis, disela-sela acara menjelaskan jika digelarnya acara Legenda Musik Festival 2018 ini,tidak lain untuk menjaga sekaligus melestarikan lagu-lagu era 80-90an,dimana lagu-lagu yang pernah hits tersebut juga merupakan bagian dari perjalanan musik Indonesia.

"Kami ingin membuat suatu komunitas para pencinta lagu era 80-90an di Indonesia. Dimana ini akan menjadi wadah bagi kami khususnya para penyanyi di era tersebut untuk tetap berkiprah dan berperan di dalam melestarikan musik-musik Indonesia,"ungkap Ratu Ira.


Selain Ratu Ira, Beberapa penyanyi top legenda Indonesia lain seperti Vina Panduwinata,Keenan Nasution, Odie Agam,
Mus Mujiono,Deddy Dhukun,Irianti Emingpradja,l, dan penampilan para penyanyi anyar seperti Zeno, Adith dan Florean, turut pula meramaikan Legenda Musik Festival 2018 yang bertajuk The Greatest Hits Show tersebut.

"Semua penyanyi yang tergabung dalam Legenda Musik Festival 2018 ini akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Dalam balutan nostalgia, para penonton yang hadir selain diajak untuk bernyanyi juga diajak untuk bergoyang dan berfoto bersama,"terang Ira.


Namun yang menarik saat penyelenggaraan Legenda Musik Festival 2018 kali ini adalah penampilan penyanyi Yana Julio yang membawakan lagu Selamanya Cinta. Disini, para penonton pun diajak bersenandung bersama penyanyi yang pernah membawakan beberapa hits era 80-90an tersebut.



Usai digelarnya The Greatest Hits Show di Serpong, Tangerang Selatan, Banten ini, Ratu Ira Managemen selaku penyelenggara Legenda Musik Festival, juga berencana akan menggelar tour ke beberapa daerah di Indonesia, seperti Bandung, Cirebon, Samarinda, Lampung maupun Kuala Lumpur, Malaysia dan Amsterdam, Belanda.


Meski pentas music Indonesia tahun 2018 ini semakin berwarna, namun para penyanyi era 80-90an tetap optimis akan mendapat temmpat di hati pencinta lagu Indonesia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735