WARTA | GAYA HIDUP

All U Can Eat Buffet HanyaRp 95K Saja di HARRIS SuitesfXSudirman Jakarta!

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Memasuki bulan April 2018, HARRIS Suites fX Sudirman memperkenalkan All You Can Eat Buffet Breakfast dengan paket "Indulge in Your Breakfast", sedangkan untuk Lunch dengan "Indonesian Street Foodies".

Para tamu dapat menikmati All You Can Eat Buffet Breakfast dan Lunch hanya denganRp 95.000, - NET per orang. "Indulge in Your Breakfast" menyajikan All You Can Eat buffet dengan keanekaragaman makanan mulai dari Barat, Asia, dan Eropa sekaligus tidak melupakan masakan Indonesia untuk melengkapi santap pagi Anda.

Tema "Indonesian Street Foodies", ingin memperkenalkan kepada orang Jakarta bahwa makanan jalanan Indonesia yang paling favorit dari setiap berbagai tempat. Hal ini bertujuan untuk mengundang para pengunjung dari Sudirman, dan daerah Senayan untuk mencoba makanan khas Indonesia tanpa meninggalkan kualitas terbaik hotel bintang 4.

Selain menampilkan makanan jalanan, "Indonesian Street Foodies" menawarkan makan siang untuk tamu mulai dari Appetizers seperti Batagor, Siomay, Tahu Gejrot, Pecel Madiun atau Ketoprak Betawi, Karedok dll, Kemudian Soup seperti Bakso, Sop Buntut, Soto Tangkar, atau Soto Betawi, Soto Mie Bogor dll, dan kemudian The Dessert seperti cucur, lapisan singkong, onde-onde, sendok, nagasari, klepon, atau cendil, ketan bakar, dll., Bersama dengan pilihan minuman yang menyegarkan.

"Ini adalah salah satu inovasi kami untuk memberikan promosi All U Can Eat Buffet Brekfast dan Lunch dengan hanyaRp 95.000, - NET per orang karena HARRIS Café kami telah menja ditempat yang paling disukai untuk hang out dan makan karena lokasinya yang sempurna di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta. Meski harganya relatif murah, tapi kami tetap tidak lupa untuk menyajikan makanan dengan kualitas terbaik. Periode promosi ini hanya berlaku pada 1 April 2018 hingga 14 Mei 2018. " Kata Bapak Grandi Sumeitro sebagai General Manager, HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending