WARTA | NASIONAL

Andi Nenie Srilestari Ketua RN Pas Jabar Relawan Prabowo Sandi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.com-Nenie menyatakan tetap bersemangat dan istiqomah dalam menetapkan pilihan di 02 yang mana sebagai relawan kita Benar Benar real berkorban untuk kemenangan Tim 02 Prabowo-Sandi.Ketua pelaksana Asshidiq dan dilanjutkan Sekjen Eksekutif DPP RN PAS pusat Agung Herdian.

Mayjen purn Suyatno sebagai pembina DPW RN PAS.Beliau cukup panjang menyampaikan aspirasi dan semangat Serta menyampaikan kebenaran poin-poin penting mengenai data,kebenaran Dan hoax.Karena nenyangkut permasalahan bangsa adalah nenyangkut Anak cucu kita kedepannnya(ungkapnya). Andi Nenie Srilestari Ketua RN Pas Jabar:Tak kalah semangat ketika ketua Gamasi Habibi SIP memberikan sambutan lebih semangat Dan Terus berjuang.

Dr.H.Eggi Sujana sang pemilik cofe The Warung Tabuga Taufik Sigar SE yang masih Keluarga Prabowo Subianto dengan senang hati berkenan menyiapkan tempat dan fasilitas untuk acara pengukuhan.Taufik Sigar SE menyampaikan bahwa mendukung penuh kegiatan RN PAS Jabar. Sebagai Penasehat Taufik Sigar banyak mengungkapkan arti kata sebagai relawan yang siap real dan berkorban ungkap Nenie juga,betapa mengemban Amanah sebagai Ketua DPW RN PAS jabar Dan berusaha tetap amanah dan istiqomah.Serta tak takut dengan apapun selama berada Di jalur yng benar.

Alhamdulillah acara pengukuhan ketua dan seluruh pengurus RN PAS jabar berlangsung dengan lancar dan sukses.Hal ini juga tidak luput dari dorongan, bimbingan,dan motivasi Reza sebagai Humas DPP RN PAS pusat.Kami seluruh jajaran pengurus RN PAS Jabar mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan dan semangat dari semua panitia.

Andi Nenie mohon MF tak bisa sebutkan semua nama yang hadir,intiNya sangat berterimakasih pada semua yang mendukung acara dan yang telah hadir di tgl 09 februari 2019 kemarin.Mari kita berjuang bersama menangkan pasangan no 02(Prabowo-Sandi),ungkap akhir Nenie di rumahnya menerangkan acara di Warung Tabuga jln.Bukit Raya Atas no.477.
(Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735