WARTA | NASIONAL

Tatang Zainuddin, Turut Hadir Dalam Silaturahmi Ribuan Jenderal Purnawirawan TNI-Polri dengan Capres

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bertempat di Hall C-1 Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dihadiri Presiden Joko Widodo(Jokowi).Silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan para jenderal purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam jejaring komunitas CAKRA19.Lebih dari 1200 Jenderal purnawirawan hadiri silaturahmi kebangsaan.


Mantan Deputi Operasional BASARNAS 2013 – 2015, Mayjen TNI (purn)Tatang Zainuddin yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengatakan akan keterkaitan sejumlah infrastruktur yang dibangun pak Jokowi (didalam kata sambutan) bahwasanya dibangun untuk bangsa dan negara, dan bukan hanya untuk mensejahterakan rakyat di pulau Jawa saja.Dalam hal ini khususnya dalam empat tahun pemerintahan Pak Jokowi yang mampu membangun jalan tol sepanjang 782 kilometer, dan di targetkan sampai akhir tahun 2019 akan mencapai 1.854 kilometer.


“Menurut saya sangat membanggakan, khususnya yang berada di wilayah Papua dan Kalimantan, hal yang tidak mungkin (impossible) untuk membangun infrastruktur. Akan tetapi di dalam kenyataannya bisa,” tegas Tatang Zainuddin saat ditemui awak media usai acara Silaturahmi Kebangsaan.“Dan dari saya (pribadi) sangat menginginkan bahwa beliau (Presiden Joko Widodo) bisa mewujudkan rakyatnya aman, nyaman dan sejahtera, serta negara kuat dan berdaulat,” ujar Tatang Zainuddin.


“Memang mengurus negara tidaklah mudah dan memerlukan waktu puluhan tahun. Mungkin sekarang beliau dalam infrastruktur terlebih dahulu yang akan di selesaikan, dan nantinya program (selanjutnya) pada sumber daya manusia. Hal inilah yang membuat saya setuju dengan program yang akan dilakukan,” ujar Tatang Zainuddin.


Tatang Zainuddin berpesan mengenai calon pemilih nantinya, bahwa (para calon pemilih) harus pintar memilih calon presiden yang nantinya yang akan terlaksanakan di tanggal 17 April. “Akan tetapi semuanya itu tergantung dari penilaian masyarakat (para calon pemilih),” pungkasnya Tatang.(slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending