WARTA | GAYA HIDUP

ID Photobook Simpan Kenangan Terbesar Dalam Hidup Ala Zaskia Mecca

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Artis cantik Zaskia Adya Mecca dulunya sering meyimpan foto di handphone hardisck namun sring bermasalah dan semua foto hasil kenangan yang berkesan hilang hal ini membuat ia tak pernah mau melewatkan setiap momen perkembangan tumbuh kembang anak-anaknya dicetak lewat ID Photobook sehingga semua kenangan tak akan terhapus.

Menurutnya, setiap aktivitas dan momen buah hati akan selalu terkenang seumur hidup. Maka jika dibuat alami, akan menjadi lebih baik.


Zaskia mengungkapkan dirinya tak pernah ketinggalan mengabadikan setiap momen foto buah hatinya ketika berlibur. Setiap jepretan, kata dia, pasti selalu punya cerita.“Kalo udah ada ID Photobook dari dulu, pasti saya gak ngerasain nyesel seumur hidup begini” Ungkap Zaskia.


“2 tahun lalu, saya kehilangan salah satu hal paling berharga dalam hidup saya. Yaitu kenangan. Biasanya saya nyimpen foto-foto kenangan di hard disk. Karena kalo dibiarkan di HP, lama-lama penuh. Makanya saya pindahin ke hard disk. Eh tiba-tiba hard disk saya rusak. Semua fotonya hilang gitu aja” Papar Zaskia saat menghadiri acara ulang tahun ID Photobook di Jakarta Selatan

“Padahal di hard disk itu ada foto-foto kelahiran Kalla. Kebayang kan, gimana rasanya foto sepenting itu hilang dan gak bisa dibalikin lagi. Saya merasa bersalah banget lah sama diri saya sendiri. Juga ngerasa bersalah sama Kalla karena dia jadi gak punya foto waktu dia bayi. Kayaknya saya bakalan nyesel seumur hidup nih” jelas Zaskia.

“Pernah juga kepikiran untuk mengupload semua foto anak-anak di Instagram. Mungkin lebih aman gak bakal ilang. Ehh ternyata akun saya sempat ke hack beberapa waktu lalu. Jadi panik sendiri kan, kuatir foto anak-anak disalah gunain sama orang jahat” Imbuhnya.

Saat pers conference dalam rangka HUT ID Photobook ke 2, Zaskia mengatakan bahwa ID Photobook bisa menjadi solusi yang paling aman. Zaskia Mecca sangat menyarankan untuk cetak foto karena lebih aman dan lebih emosional.

“Efeknya beda banget setelah foto dicetak. Saya sarankan agar kalian nyobain biar tau apa yang saya rasakan. nyenengin banget” Papar zaskia

Menurut Zaskia, salah satu hal paling menyenangkan saat cetak di ID Photobook adalah prosesnya yang gampang. Tidak repot sama sekali karena semua proses dilakukan oleh piihak ID Photobook.

“Yang nyenengin lagi, disini saya gak repot. Tinggal kirim foto aja. ID Photobook udah ada desainer yang ngerjain album kita sampe beres. Pas banget kan buat ibu-ibu kayak saya yang udah sibuk banget ngurusin 5 anak”

Tidak hanya senang dengan prosesnya yang mudah, Zaskia Mecca juga sangat terkesan dengan hasil cetak di ID Photobook. “Ada beberapa foto yang diambil dari Instagram. Ternyata gak pecah sama sekali. Buat saya yang udah lama di dunia entertainment, hasil cetak ID Photobook ini emang berkualitas banget. Tau gini, foto-foto Kalla waktu bayi saya cetakin biar gak hilang” Sesal Zaskia

“Saya percaya banget lah sama ID Photobook. Bahkan album-album dari ID Photobook selalu saya pajang di ruang tamu. Jadi banyak tamu yang nanyain juga” Imbuh Zaskia yang ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ID Photobook bertajuk Pesta 10.10.

Dalam pesta ini ID Photobook menawarkan diskon spesial dengan harga kurang dari 100 ribu. Ditambah lagi berbagai grand prize seperti trip ke Singapura, Bali, Yogyakarta masing-masing untuk 1 keluarga. Adapula hadiah lain seperti LCD TV, HP smartphone, emas 5 gram dan puluhan barang elektronik lainnya. Promo ini mungkin akan jadi promo terbesar ID Photobook sepanjang tahun. Promo akan dimulai pada 10 Oktober bertepatan pada ulang tahun ID Photobook .

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735