WARTA | NASIONAL

JIEP Dengan Media Saling Bersinergi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka lebih mempererat hubungan antara PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung dengan para awak media agar terjalin hubungan yang sinergi dan saling mensuport dari berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kawasan industri di JIEP pihak managemen akan membentuk sebuah wadah dan di fasilitasi dengan press room atau media center.

Dalam pertemuan beberapa waktu lalu Head Corporate Secretary PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau Kawasan Industri Pulogadung, Purwanti Puri bersama dengan beberapa media mengatakan, peran Corporate Communication tiadalah berarti tanpa adanya dukungan dari media yang turut menyampaikan informasi dan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan manajemen. Ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan.

Lebihg lanjut ia mengatakan,Peran media sangat peting, tanpa teman-teman media, kita tidak mungkin bisa menjangkau audience yang begitu banyaknya,untuk itu kami sangat berharap teman-teman media bisa saling bersinergi,media adalah partner kami,” paparnya.

"Salah satu cara yang dilakukannya untuk membangun hubungan yang baik dengan media adalah trust. Jika perusahaan dan media sudah saling percaya tidak ada lagi masalah komunikasi. Trust ini dibangun melalui human touch. Cara ini tak hanya dilakukannya dengan media, namun juga dengan LSM, dan warga sekitar kawasan,imbuhnya.



“Di kawasan kami ada sekitar 500 perusahaan untuk itu sangat wajar dan pastinya akan membantu untuk lebih memperkenalkan JIEP maka kami akan bangun media center di kawasani, ketika mereka membutuhkan publikasi, mereka sudah tahu harus ke mana nantinya. Ini juga jadi salah satu nilai tambah yang kami berikan kepada perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan kami,” tutup Purwanti.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735