WARTA | GAYA HIDUP

Nikmati Barbecue Saturday Mencekam Di 33 Degrees Sky Bridge

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Tidak terasa bahwa 2018 sudah memasuki bulan Oktober, seperti sudah diketahui bulan ke sepuluh ini identik dengan suasana seram dan menakutkan dimana terdapat hari spesial untuk merayakanya, yaitu Halloween.


Sebenarnya Hallowen adalah festival panen di Eropa Barat dan festival orang mati dari tradisi kaum pagan, terutama kaum Samhain Celtic, Namun Halloween di pada era modern lebih mengacu dimana dalam satu hari orang dapat berpakaian kostum bertema seraam dan melakukan trick or treat atau mengadakan pesta kostum.

Di beberapa kota besar di Indonesia banyak tempat yang menawarkan pengalaman Halloween, begitu juga di Jakarta. Aston Marina Ancol sebagai salah satu hotel berbintang 4 terbaik di Jakarta Utara ingin memberikan pengalaman dan penawaran menarik dalam merayakan Halloween di bulan Oktober ini.

Dengan mengusung tema Spooky BBQ Dinner dimana anda dapat menikmati sajian All you can eat di 33 Degree Sky Bridge. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara Early Haloween Party. Event yang diadakan pada hari Sabtu, tangal 27 Oktober 2018 ini dilengkapi dengan berbagai macam hiburan yang mulai dari live music, tarot reader, face painting, b=boy dancer dan penampilan spesial dari DJ UD1 yang akan membuat malam lebih spektakular. Selain itu, pengunjung yang datang dengan kostum terbaik akan memenangkan hadiah spesial. Dengan membayar IDR180,000nett per orang pengunjung sudah dapat menikmati semua yang disebut diatas.


33 Degrees Sky Bridge adalah restaurant rooftop tertinggi di Jakarta Utara. “Kami termotivasi mengadakan pesta Halloween yang memorable dan tentu saja instagramable” kata Paundra Hanutama selaku Marketing Communication Manager dari Aston Marina Ancol. “Karena mengadakan pesta yang meriah saja kurang cukup kalau tidak di lengkapi foto yang tentunya membuat iri teman-teman kalian di social media” “Dimana lagi kalo bukan di 33 Degrees Rooftop Lounge and Bar yang memiliki pemandangan laut ancol dan lampu lampu kota Jakarta” Lanjutnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending