WARTA | GAYA HIDUP

Paket Halal bi Halal di Holiday Inn Express Jakarta International Expo Menghadirkan Beragam Menu Pil

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Tradisi Halal bi Halal yang sangat kental kehadirannya di Indonesia, terutama momen setelah hari raya Lebaran berakhir, masyarakat Indonesia selalu melakukan kunjungan ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silahturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun tidak bertemu. Berbagai bisnis dan industri turut memanfaatkan momen halal bi halal ini untuk memberikan promosi serta penawaran spesial untuk merayakan momen yang penuh makna ini.

Menyambung rangkaian dari Ramadhan Kareem Package yang sudah diluncurkan semenjak 15 Juni 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal-bi halal yang diadakan dari tanggal 17 Juni – 30 Juni 2018. Paket Halal bi Halal ditawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan IDR 135,000,nett dengan minimum pemesanan untuk 10 orang. Para tamu dapat menggunakan momen Halal bi Halal ini untuk menyambung tali silahturahmi dengan para teman, kolega, dan keluarga di momen ini.

Berbagai menu akan disajikan pada paket ini yang terdiri dari menu Asia dan Indonesia yang memang sangat digemari seperti Chinese Corn Soup, Beef Teriyaki, Sapi Lada Hitam, Tumis Orek Sayur, Rendang, dan masih banyak pilihan lainnya. Paket halal bi halal ini dihadirkan di jam makan siang dan jam makan malam sesuai permintaan dari tamu. Para tamu dengan jumlah yang lebih banyak juga dapat menggunakan meeting room untuk acara yang lebih privat. Selain itu para tamu juga dapat menggunakan outdoor area Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang luas untuk pengalaman halal bi halal yang berbeda.

“Mengikuti momen dan budaya orang Indonesia yang setiap tahunnya merayakan momen Halal bi Halal setelah Lebaran berlangsung, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin merayakan momen istimewa ini. Sebagai rangkaian dari Ramadhan Kareem, kami memberikan paket lanjutan berupa halal bi halal yang dapat dinikmati oleh para tamu kami mulai dari tanggal 18 Juni hingga 30 Juni.” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:
- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
- Gratis Express Startâ„¢ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
- Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735